Rabu, 21 September 2011

Happy Lebaran ++

Assalamu'alaykum...
Postingan kali ini aku beri judul: Happy Lebaran ++. Maksud tanda '++' tuh, posting kali ini bakal TAMBAH. Ya, tambah berat, gitu, deh. Hehe.... Tapi, sebelum nampilin yang berat-berat, segenap crew Neng Hepi [Personal Blog], mulai dari amak, bapak, sampe' engkong-engkongku mau ngucapin:


Dan, inilah postingan 'utama' aku . Hasil jepretan amatir selama liburan di Trenggalek. Hehe.... Cekidot http://www.emocutez.com.
***

Siapa yang asing dengan film Korea? Hayo ngaku! Mungkin dari sebagian pemudi sekarang pada demen nongkrongin film yang dipenuhin para artis bermata sipit yang keren. Dan inilah yang aku lakukan selama di Trenggalek. Menonton saluran LBS-Movie yang tiap hari selalu nampilin film Korea dan sangat penuh iklan.
Salah satu film yang aku tongkrongin adalah: The Last Scandal of My Life (내 생애 마지막 스캔들).


***
Selagi nongkrongin film yang romantisnya bak Cinderella Modern itu, ada hal lain yang aku lakuin. Maenan rubik. Hoho.... Udah lebih sebulan aku ndak megang Brain Game itu. 


***

By the way, pernah lihat Ninja Assassin? Film yang diperankan oleh Rain ini benar-benar menghipnotis adikku. Bila di film itu ada suriken jutsu (senjata lempar) yang berbentuk bintang dengan 4 sisi lancip, seperti ini:

Adikku punya alat sendiri. Yap, adikku memakai pecahan keramik dan sasarannya adalah pohon pisang. Kreatif juga, ya  http://www.emocutez.com. Hihihi.... Dan inilah hasil dari 'perbuatan'nya:


Bisa dilihat, kan? Ada warna putih yang nancep di pohon itu? Kasian juga, tuh, pohon =.=

***

Aku juga asal jepret ketiga gambar di bawah ini. 

 =Yang tua, yang muda=

 =Gersang=

=Kering=

***

Lebaran sering diidentikkan dengan budaya salam tempel, right? Well, aku juga masih ngerasain, loh. Yah, walaupun pendapatan menurun drastis, paling tidak dapat hampir setengah juta *ngimpiiiiii kali, yeee*. Hohoho http://www.emocutez.com.


Rupanya, keberuntunganku tidak berhenti sampai di situ saja [!]. Perjalanan pulang dari Trenggalek, aku diajak untuk mampir ke rumah makan e l i t . Letaknya di daerah Kepanjen-Malang. Hayo, coba tebak!
Bojana Puri. Itulah nama rumah makan itu.

Menurut brosur yang aku baca, Bojana berarti 'makan bersama', sedangkan Puri adalah 'tempat berkumpul'. Kedua kata itu berasal dari bahasa Sansekerta Jawa. Itu kalau tidak salah ingat ~.~ . Kesimpulannya, Bojana Puri berarti tempat makan untuk kumpul bersama. Yah, pada intinya seperti itulah. :D

=Sugeng Riyadi 1432 H=

=Bukti Barang Hilang=

=Patung Hidup=

***

Bagaimana? Benar-benar berat akibat jepretan k a g a k penting, ya. Hehe  http://www.emocutez.com. Well, Lebaran di Trenggalek emang berkesan buatku. Sebenernya, pas malem lebaran tuh banyak lampion dan obor yang dipasang sepanjang jalan di pedesaan. Sayangnya, aku ndak berani jepret. Kan hidupnya pas malam hari, doank. Takuuuuuuuut, bookk http://www.emocutez.com


And the last,
ini liburanku, mana liburanmu?








Source gambar:
http://faschel.com/journeytofaschel/?p=340
http://99thgeneration.blogspot.com/2011/01/sejarah-ninja.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar